087881364296 - 085794810007

Jalan Pos Pengumben Raya Komp. Yonhub TNI AD No. A1 Jakarta 11550

Canopy kain depok

Canopy kain bisa juga di aplikasikan untuk ruko, toko, cafe dan tempat usaha lain nya, dikota-kota besar seperti jakarta, bandung, surabaya, dan semarang pendirian cafe dan bisnis restoran sudah banyak menggunakan canopy kain sebagai aksen tambahan penampilan toko dan bangunan baik sebagai pemanis maupun sebagai pelindung dari cuaca panas dan hujan. Tidak hanya di kota besar pembangunan usaha cafe dan restoran juga banyak ditemui di kota Bogor, Depok, Bekasi dan sukabumi.
Salah satu nya pemasangan di CAFE MILAN DEPOK Jln. Margonda Raya - Depok Jawa Barat. Pembuatan canopy kain warna hijau kombinasi merah sangat cocok dengan design bangunan yang klasik dan Elegan.



Canopy kain bisa juga di aplikasikan untuk ruko, toko, cafe dan tempat usaha lain nya, dikota-kota besar seperti jakarta, bandung, surabaya, dan semarang pendirian cafe dan bisnis restoran sudah banyak menggunakan canopy kain sebagai aksen tambahan penampilan toko dan bangunan baik sebagai pemanis maupun sebagai pelindung dari cuaca panas dan hujan. Tidak hanya di kota besar pembangunan usaha cafe dan restoran juga banyak ditemui di kota Bogor, Depok, Bekasi dan sukabumi. Salah satu nya pemasangan di CAFE MILAN DEPOK Jln. Margonda Raya - Depok Jawa Barat. Pembuatan canopy kain warna hijau kombinasi merah sangat cocok dengan design bangunan yang klasik dan Elegan.