087881364296 - 085794810007

Jalan Pos Pengumben Raya Komp. Yonhub TNI AD No. A1 Jakarta 11550

Tenda Awning

Bagi yang sedang mencari tahu bagaimana design atau bentuk tenda, mungkin inilah salah satu contoh tenda membrane Manchester College of Arts and Technology yang baik dan bagus untuk dijadikan acuan.
Sebagai hasil dari dua perguruan tinggi penggabungan, desain dan instalasi kanopi ditugaskan untuk meningkatkan eksterior bangunan dan menyediakan pintu masuk yang tertutup untuk peningkatan lalu lintas pejalan kaki. Fakta bahwa bangunan ini dibangun pada tahun 1960-an menyajikan berbagai kendala untuk proses desain dan instalasi tenda membrane, seperti jalan pejalan kaki, pekebun dan bagian depan bangunan yang melengkung, yang struktur kanopi harus bekerja dengan baik.
Yang punya proyek instal struktur tarik kain seluas 30 meter persegi, menarik tertutup masuk ke perguruan tinggi bangunan. Selain itu, drainase kanopi didirikan dalam struktur dan saluran dalam perkebunan.
Instalasi kanopi itu beredar dari awal sampai akhir, dengan sedikit gangguan selama minggu cuku[ menyibukan. Visual bekerja untuk memberikan sentuhan yang menarik untuk pendekatan bangunan. Namun akhirnya selesai juga dan ini bisa menjadi referensi kita sebagai pembuat dan penyedia layanan pemasang tenda membrane, lihat lah Contoh Tenda Membrane Manchester College of Arts and Technology yang sudah jadi. Ok sekian laporan atau berita mengenai Contoh Tenda Membrane Manchester College of Arts and Technology dari Nusantara Jaya