087881364296 - 085794810007

Jalan Pos Pengumben Raya Komp. Yonhub TNI AD No. A1 Jakarta 11550

Tenda kanopi

Kanopi kain adalah salah satu pendukung bangunan anda yang  berfungsi untuk menutup dan melindungi eksterior bangunan anda. Terbuat dari kain kanvas, acrylic, katun, atau benang polyester yang kuat dan kokoh. Didukung oleh kerangka besi ataupun stainless. Biasanya ditempatkan di jendela, pintu, atau area lain. Selain memperindah dan mempercantik bangunan,kanopi kain pun melindungi dari cahaya matahari dan hujan.
Tenda Membran atau kanopi membran sering digunakan sebagai atap karena secara struktur tenda membran ini lebih kuat,awet,tahan panas serta menarik terutama untuk lahan  yang luas.

Struktur membran terdiri dari material membran yang didukung oleh struktur rangka dan kabel, sehingga membentuk suatu desain arsitektur yang unik.Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang di desain khusus dan dirancang dengan standar kualitas tinggi agar mampu menahan angin dengan kecepatan 100km/jam dan radiasi UV tingkat tinggi dan dengan melalui test method bahan  yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.

Tenda membran akan memantulkan panas 75-85% sehingga bisa digunakan sebagai alternatif polycarbonate maupun atap kaca, sehingga mampu mengurangi pemanasan global.
sehingga membentuk suatu desain arsitektur yang unik.Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang di desain khusus dan dirancang dengan standar kualitas tinggi agar mampu menahan angin dengan kecepatan 100km/jam dan radiasi UV tingkat tinggi dan dengan melalui test method bahan  yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.
Tenda membran akan memantulkan panas 75-85% sehingga bisa digunakan sebagai alternatif polycarbonate maupun atap kaca, sehingga mampu mengurangi pemanasan global.